Jumat, 03 November 2017

Cara membuat intro keren mirip Channel Duakur Xederhana



Assalamualaikum..
kali ini saya akan kasih agan tutorial buat agan agan yang lagi bikin vidio youtube tapi bingung bikin intronya biar vidionya
tambah keren..

caranya mudah ko.. kali ini saya buat intro yang mirip dengan vidio saya di Channel youtube saya Duakur Xederhana.

Langkah pertama,buka browser.. atau langsung saja klik http://flixpress.com/
Lalu agan akan masuk ke halaman flixpress,registrasi terlebih dahulu seperti gambar dibawah



Jika agan sudah melewati tahap registrasi dan berhasil,selanjutnya adalah klik Get Free Plan seperti gambar dibawah


Lalu kita akan disuguhakan dengan tema intro2 keren..agan bisa pilih yang manapun..



lalu pilih Costumize now


lalu masukan foto yang akan menjadi pelengkap intronya


Lalu agan akan di suguhkan dengan pengaturan intro.. disini kita bisa masukan Text dan audio sebagai pelengkap



Lalu pilih create preview,dan pilih Preview my previews


 lalu preview untuk melihat hasilnya



Jika ada pemberitahuan seperti di bawah,pilih no thank


Lalu jika dirasa sudah selesai,tinmggal download aja.. udah deh..



Untuk lebih jelasnya agan bisa liat vidio nya di bawah,jangan lupa kunjungi juga channel youtube saya ya gan.. disana banyak vidio tutorial yang insya alloh bisa bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar