Sabtu, 21 Oktober 2017

Cara buat Header/Sampul Youtube






Kali ini saya akan kasih vidio tutorial membuat intro vidio youtube
.
sebelum itu agan bisa kunjungi Channel youtube saya "Duakur Xederhana" ,untuk melihat vidio tutorial dan lain2 yang insya alloh bermanfaat..

Langsung saja langkah langkahnya adalah sebagai berikut..

Pertama,buka internet bisa lewat browser apapun..
atau bisa langsung aja klik link ini https://www.canva.com/

Lalu agan akan di suguhkan untuk registrasi terlebih dahulu.. 
isikan identitas anda.. setelah selesai registrasi,akan muncul tampilan seperti dibawah..



Lalu agan pilih Buat design lalu pilih gambar saluran youtube karna kita akan membuat untuk header youtube
lalu akan muncul tampilan seperti dibawah..


di bagian ini agan tinggal berkreasi sesuai keinginan  agan,buat se kreatif mungkin.
Pilih layuotnya.. lalu klik text pada layout bila ingin mengganti teks



Setelah semua sudah dirasa pas atau selesai,agan bisa langsung unduh saja.. mudah dan gratis..
caranya,klik ling unduh di bagian kanan atas.Lebih jelasnya seperti pada gambar dibawah



lalu selesailah sudah langkah langkah pembuatan headernya.. kita tinggal memasangkan header buatan kita di channel youtube kita,.
bila agan belum bisa atau belum tau cara pasang header youtube channel,bisa baca di postingan saya di Cara Pasang Header Youtube channel

Untuk Lebih jelas bisa lihat vidionya di bawah ini..
Bila agan males baca,saya punya banyak banget vidio tutorial tentang apapun.. bisa di kunjungi aja youtube channel saya di "Duakur Xederhana"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar